Xiaomi Resmikan POCO F7, Bakal Meluncur dengan Chipset Snapdragon

POCO F7
Sumber :
  • Allegro

Jabar, VIVA – Xiaomi saat ini sedang mengembangkan smartphone barunya, POCO F7. Smartphone tersebut telah bocor di bodi spesifikasi EEC, sehingga menandakan kuat bahwa POCO F7 akan segera diluncurkan.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Smartphone ini sudah muncul di halaman data GSMA. POCO F7 memiliki dua nomor model 2412DPC0AG dan 2412DPC0AI. Menurut Xiaomi Time, Rabu (28/8/2024), POCO F7 merupakan rebranding dari Redmi Turbo 4, namun POCO F7 adalah versi global.

Kode 2412 pada nomor model smartphone menunjukkan bahwa POCO F7 mungkin baru tersedia di pasar global pada Desember 2024. Melihat peluncuran model Redmi Turbo 3, nampaknya seri POCO F7 adalah yang terbaik.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

kemungkinan akan meluncur ke pasaran pada Mei 2025. POCO F7 disebut-sebut akan dibekali prosesor yang lebih kencang yakni Snapdragon 8 Gen 4 atau Snapdragon 8s Gen 4.

Jika cerita ini benar, maka memang benar POCO F7 merupakan salah satu smartphone tertangguh di kelasnya. POCO F7 merupakan smartphone yang mendukung penuh gaming.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

POCO seri sebelumnya juga dijual dengan harga diskon, dan detailnya sangat menarik. Banyak orang yang berharap smartphone ini dijual dengan harga premium namun juga hadir dengan segala spesifikasi terbaik di kelasnya.