Angkat Daya Tarik Pengunjung, Pemprov NTB Nobatkan Dewa 19 Sebagai Ambassador Tiga Gili

Gubernur NTB Nobatkan Dewa 19 Sebagai Ambassador Tiga Gili
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Nusa Tenggara Barat (NTB) secara resmi menobatkan Group Band papan atas Tanah Air, Dewa 19 sebagai Ambassador Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air di Lombok. Dewa 19 diyakini bakal mampu membuat Tiga Gili di Lombok Utara tersebut akan semakin dikenal oleh khalayak luas.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Bukan tanpa sebab, eksistensi Dewa 19 yang telah menjadi salah satu band legendaris di Indonesia ini dianggap mampu menghipnotis para penggemar untuk mengunjungi tiga Gili di Lombok lewat dunia musik.

Gubernur NTB, Zulkieflimansyah secara langsung memberikan penobatan sebagai Ambassador pariwisata kepada musisi Dewa 19 yaitu Ahmad Dhani, Marcello Tahitoe, Virzha, Yuke Sampurna dan Agung Yudha Asmara.

Ribuan Buruh Deklarasi Dukung Dedi Mulyadi Jadi Gubernur Jabar

"Saya sebagai Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat sangat berterima kasih kepada Dewa 19 yang telah bersedia menjadi Ambassador Pariwisata di Gili Tramena, Lombok Utara,” ungkap Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah.

"Dengan kuatnya pamor yang dimiliki oleh Dewa 19, kami yakin Dewa 19 akan mampu membuat Gili jauh lebih ramai lagi," imbuhnya

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Atas penobatan itu, Ahmad Dhani mengaku begitu antusias dengan terpilihnya Dewa 19 sebagai Ambasador Wisata di Gili Tramena. 

Gubernur NTB Nobatkan Dewa 19 Sebagai Ambassador Tiga Gili

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title