Duet Atang - Annida Diusung PKS Punya Kans Kuat di Pilwalkot Bogor

Paslon Pilwalkot Bogor Atang Trisnanto - Annida
Sumber :
  • Istimewa

 

Jabar, VIVA - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Pilkada 2024, Atang Trisnanto - Annida meluncurkan beberapa program kerja mereka. Peluncuran program kerja tersebut bersama dengan kegiatan doa bersama yang dilakukan di Gedung Putih Tio Ma, Bogor, pada 8 September lalu. Perumusan program kerja ini merupakan hasil dari pandangan Atang Trisnanto selama 10 hingga 15 tahun dalam melihat kondisi kota hujan ini.

Pengamat politik Jawa Barat, Muhammad Fuady mengatakan PKS memiliki reputasi prestisius di Kota Bogor sebagai partai peraih suara terbanyak dan berhasil mendudukan kadernya sebagai Ketua DPRD. Mesin politik PKS sudah teruji dalam meraih suara pemilih di Jawa Barat dan daerah - daerah lain yang diusung partai oranye tersebut.

“PKS memiliki pengalaman panjang dalam ajang Pilkada di berbagai provinsi dan daerah. Mesin politiknya sudah teruji dan relawannya militan. Paslon Atang-Annida ini dapat meningkatkan elektabilitas tinggi dalam waktu yang cukup singkat. Bercermin dari pengalaman pilkada di Jabar dan DKI Jakarta pada beberapa pemilu lalu, elektabilitas kandidat PKS selalu melejit,” ujar  akademisi Universitas Islam Bandung ini, Jumat 20 September 2024.

Semua paslon Wali Kota di Pilwalkot Bogor 2024 diusung minimal oleh dua parpol. Yang menarik, kata Fuady, tandem Atang Tristianto dalam Pilwalkot Bogor kali ini adalah Annida Alliviaz, caleg DPD yang termasuk tujuh besar dalam perolehan suara pada Pemilu 2024.

Pasangan Atang - Annida di Pilwalkot Bogor

Photo :
  • Istimewa