Usai Bongkar Dugaan Suami Gay, Meylisa Zaara Lepas Hijab Minta Dukungan

Meylisa Zaara Temukan banyak darah usai suaminya mandi
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar – Kondisi pelik kini tengah menimpa rumah tangga Meylisa Zaara. Sang suami, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok diduga memiliki orientasi seksual berbeda dengan lelaki pada umumnya. Hal tersebut diketahui setelah Meylisa memergoki chat mesra sang suami dengan seorang pria.

Memang, sejak dugaan itu terkuak ke publik, Meylisa kerap membagikan update situasi dirinya melalui Instagram Story nya. Namun, postingan terbaru Meylisa kini menjadi sorotan.

Pasalnya, Selebgram asal Tulungagung itu membagikan video dirinya yang tanpa hijab dan terlihat sayu tidak berdaya. Ia terbaring di bantal berwarna abu-abu sembari meminta dukungan.

“Semangatin dong (emoji patah hati),” tulis Meylisa Zaara dikutip dari intipseleb pada Sabtu, 22 Juli 2023.

Tak hanya disebut selingkuh sesama jenis, RK Atok diketahui telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Meylisa Zaara. Akan tetapi, hingga saat ini RK Atok masih enggan mengakui perbuatannya tersebut.

Tak terima, Meylisa Zaara kemudian melaporkan sang suami ke polisi. Bahkan baru-baru ini di postingan Instagramnya, selebgram tersebut menggaet pengacara kondang Tanah Air, yakni Hotman Paris.