Film Dokumenter Tayang di Netflik, Edi: Bikin Sampah lah Habis, Enggak Benar

Kasus 'Kopi Sianida', Film Dokumenter Kasus Jessica Kumala Wongso
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Film Dokumenter yang mengisahkan misteri kematian Wayan Mirna Salihin dengan judul 'Ice Cold: Murder, Ice Coffee and Jessica Wongso’, dimentahkan oleh ayah kandung korban, Edi Darmawan Salihin

3 Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton di Netflix Mei 2024!

Edi mengatakan dirinya tertipu oleh Netflix dan sutradara film, Rob Sixsmith. Hal ini disampaikan Edi dalam wawancara eksklusif Karni Ilyas bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, beberapa hari lalu.

"Jangan sampai terkecoh oleh Netflix. Saya ingatkan jangan nonton Netflix. Kalau menurut saya, Netflix itu enggak bener, sudah nipu kita. Sandy (kembaran Mirna) di Jerman juga kaget," ungkapnya. 

Ikhtisar Drama Korea Queen of Tears yang Sukses Campur Aduk Emosi Penggemar

Sebagaimana diketahui, Film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffe and Jessica Wongso' telah lama dirilis. Bahkan, film dokumenter ini sudah mulai ditayangkan di Netflix pada 28 September 2023 lalu. 

Pangeran Harry 'Berlaga' di Dunia Polo untuk Proyek Baru Serial Netflix!

Film tersebut mengisahkan tentang tragedi maut yang menimpa Wayan Mirna Salihin. Ia meninggal dunia setelah meminum kopi yang diduga diberi racun sianida di sebuah kafe Olivier, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, 2016 silam.

Sejak film ini dirilis hingga resmi diluncurkan dan ditayangkan di Netflix, kasus yang menyeret nama Jessica Wongso ini kembali menjadi sorotan publik.

Halaman Selanjutnya
img_title