Sejumlah Pejabat Sudah Menantikan Film Buya Hamka Tayang

Vino G Sebastian dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Antusiasme masyarakat untuk menonton film Buya Hamka sudah bermunculan. Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, dari kalangan pejabatpun sudah banyak yang memastikan untuk menonton film Biografi Tokoh besar tanah air itu.

Bawa Hasil Kebun ke Lembur Pakuan, Ratusan Warga Kota Bekasi Desak KDM Nyalon Gubernur Jabar

Film Buya Hamka sendiri dijadwalkan akan tayang pada 20 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia. Beberapa Pejabat dan tokoh dikabarkan akan menonton film Buya Hamka tersebut.

Dukungan dan antusiasme dari berbagai kalangan itu tentunya membuat para pemain film Buya Hamka senang. Sang aktor yang memerankan sosok Buya Hamka, yaitu Vino G Sebastian mengucapkan syukur. Dia berharap film yang dibintaginya sesuai dengan ekspektasi para penonton.

Smiling West Java Academy, Langkah Aktivasi Ruang Publik Di Kantor Disparbud Jabar

"Alhamdulillah, kerja keras kami untuk film Buya Hamka mendapatkan banyak apresiasi bukan hanya dari penggemar film, tapi dari berbagai kalangan. Semoga, ini bisa sesuai dengan ekspetasi para penonton film Buya Hamka," kata Vino G Bastian, dalam keterangannya, Minggu 9 April 2023. 

Senada dengan Vino, Donny Damara juga mengungkapkan perasaan senangnya. Ia mengatakan film yang dimainkannya penuh pesan moril.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

"Pasti senang, film Buya Hamka bisa mencuri perhatian banyak kalangan. Karena film ini bukan sekadar tontonan, tapi juga banyak pesan moril yang disampaikan film ini," ujar Donny yang berperan sebagai Haji Rasul di film Buya Hamka.

Film Buya Hamka ini juga dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, diantaranya Laudya Chintya Bella, Desy Ratnasari, Reza Rahadian, Ayu Laksmi, Anjasmara, Marthino Lio, Reybong, Alfie Alfandy, Mawar De Jongh, Mathias Muchus Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Ben Kasyafani, Wafda Lubis, Ferry Salim, Donny Kesuma, Cok Simbara, Roy Sungkono, Yoriko Angeline, Ajil Ditto, Zayyan Sakha, dan Yoga Pratama.

Halaman Selanjutnya
img_title