Ayah Muhammad Fardhana Tak Persoalkan Putusnya Dhan dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVAJabar – Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana atau Dhana kini sudah berakhir alias putus. Hal ini memantik komentar ayah Dhana, yakni Dharsyi Akib.

Ayu Ting Ting Bongkar Sebab Putusnya Pertunangan dengan Muhammad Fardhana

Dharsyi Akib menegaskan antara anaknya dan Ayu Ting Ting sudah sama-sama sepakat untuk mengakhiri hubungan.

"Yang jelas bahwa mereka (Ayu dan Dhana) sudah sama-sama sepakat untuk mengakhirinya," kata Dharsyi Akib di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin, 1 Juli 2024.

Rayakan Idul Adha 1445 H,  Ayu Ting Ting Kembali Kurban Sapi

Selanjutnya Akib tidak mempersoalkan kandasnya hubungan Dhana dan Ayu. Ia lebih melihat sisi positif dari kejadian tersebut. Bahkan menurutnya, putus hubungan tersebut bisa membawa kebaikan bagi Dhana maupun Ayu Ting.

"Ya enggak masalah, saya memetik hikmahnya. Mungkin saja doa-doa kami ini terkabul juga karena  yang namanya istilahnya gak jadi ini belum tentu tidak baik, malah mungkin bisa juga baik bagi Ayu juga, baik juga bagi putra saya kan dengan adanya gak lanjut ini. Ini kan ada di tangan Tuhan semua," kata Dharsyi Akib.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Sementara Ayu Ting Ting mengaku hubungan dirinya dengan Dhana sudah putus sejak 22 Juni 2024 lalu, kemudian ditindaklanjuti oleh orang tua kedua belah pihak pada 27 Juni 2024.

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting, Senin, 1 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title