Indra Bekti Mau Dekor Rumah, Terinspirasi Warna dari Produk Ini

Indra Bekti Jajal Produk Baru di Dulux Experience Store
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar -  PT ICI Paints Indonesia produsen cat Dulux memperluas layanan konsumen dengan menghadirkan Dulux Experience Store kedua di wilayah Jakarta Barat, yang bekerja sama dengan toko cat Sumber Mas Taman Palem. Dulux Experience Store mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen untuk membantu konsumen memilih cat dan warna yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, dengan mudah dan percaya diri. 

Bongkar Fakta di Balik Rujuk, Indra Bekti Ungkap Ada Surat Perjanjian dengan Aldilla Jelita

Dulux Experience Store memberikan inspirasi kegiatan liburan sekolah bersama anak, seperti mendekorasi ruang bersama anak - anak. Dengan melakukan aktivitas bersama - sama di rumah, orang tua dapat mengembangkan kreativitas anak, yang dapat membantu tumbuh kembang anak dan mempersiapkan generasi muda Indonesia yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan tujuan AkzoNobel yaitu ‘Paint The Future’ untuk menciptakan hari esok yang lebih baik.

Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia, Yudhy Aryanto menjelaskan, ekspansi layanan ini ditargetkan mampu memahami kebutuhan konsumen. “Membantu konsumen memilih warna dan cat yang sesuai, serta memberikan perlindungan bagi rumah dan keluarga,” ujarnya, Jumat 7 Juni 2024.

Profil Arya Wedakarna, Senator Bali yang Rasis soal Hijab Ini Ternyata Sempat Jadi Cover Boy

Sesuai dengan tujuan AkzoNobel, yaitu “Paint the Future”, melalui produk cat Dulux berkomitmen menciptakan perlindungan rumah dan keluarga. “Saat ini. Dulux Experience Store memberi pengalaman belanja cat yang unik, dan menjadi solusi mengatasi kesulitan konsumen dalam memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka, dengan mudah dan percaya diri, serta memfasilitasi para pelanggan untuk merasakan langsung manfaat lebih cat Dulux bagi hunian,” terangnya.

Dulux Experience Store

Photo :
  • Istimewa
Indy Barends Beberkan Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Alami Pendarahan Otak

Konsumen dapat merasakan langsung inovasi toko cat bernuansa modern yang dihadirkan untuk memberikan inspirasi hunian dan mendorong kreativitas dalam merancang desain ruang yang diinginkan. Suasana yang nyaman dan didukung dengan pendampingan dari Dulux Consultant, semakin mempermudah keluarga Indonesia dalam mewujudkan hunian impian. Di demo tools corner Dulux Experience Store, konsumen juga dapat membuktikan sendiri manfaat lebih cat Dulux, serta melihat warna asli cat ketika diaplikasikan ke permukaan dinding.

Halaman Selanjutnya
img_title