Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Saya Sangat Menyayangi Papa

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVAJabar – Bertunangan sejak Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana alias Dhana kini telah putus. Janda satu anak itu pun mengaku kandasnya hubungan tersebut.

Putus Hubungan Asmara, Ayu Ting Ting Kenang Kebaikan Keluarga Dhana

Kendati begitu, Ayu Ting Ting masih mengakui kebaikan keluarga mantan tunangannya itu, terutama ayah Dhana yakni Dharsyi Akib. Bahkan, Ayu mengaku menyayangi sosok Dharsyi Akib seperti ayahnya sendiri.

Pada satu kesempatan, Ayu mengaku bahwa ia dan Dhana sudah putus sejak 22 Juni 2024 lalu. Kemudian, pada 27 Juni kedua keluarga bertemu menindaklanjuti hubungan tersebut.

Ayah Muhammad Fardhana Tak Persoalkan Putusnya Dhan dan Ayu Ting Ting

"Pertunangan saya dan mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin hari Kamis, itu di antara sama orangtua, Alhamdulillah secara resmi," kata Ayu Ting Ting, Senin, 1 Juli 2024.

Tanpa terlalu menelan kekecewaan, Ayu Ting Ting dengan keluarga besarnya menerima keputusan yang disepakati bersama dengan lapang dada. Pelantun lagu Alamat Palsu itu yakin bahwa hal itu ketetapan Tuhan yang terbaik.

Ayu Ting Ting Bongkar Sebab Putusnya Pertunangan dengan Muhammad Fardhana

"Ini sudah jalannya Allah kasih, saya percaya qadarullah saya percaya qada dan qodar karena saya seorang muslim, mungkin Allah kasih yang terbaik buat saya dan Bilqis, harus kita terima," kata Ayu.

Kendati sudah putus, Ayu masih mengakui dan mengenang kebaikan ayah Dhana yaitu Dharsyi Akib. Menurut ibunda Bilqis itu, Akib adalah sosok yang baik. Bahkan, Ayu sudah menganggap Dharsyi Akib seperti ayahnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title