Mengejutkan! Ini Dia Isi Klarifikasi Azizah Salsha yang Bikin Netizen Heboh

Pratama Arhan & Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram Azizah Salsha.

Jabar – Tidak hanya memberikan klarifikasi, Azizah Salsha juga memberikan sinyal kuat untuk mengambil tindakan hukum terhadap pihak-pihak yang telah menyebarkan berita bohong tentang dirinya. 

Pecat Azizah Salsha dari CEO, Ini Pertanyaan Resmi Brand Jiera

Ancaman hukum yang dilontarkan Azizah ini semakin menegaskan keseriusannya dalam menghadapi isu perselingkuhan yang telah mencemarkan nama baiknya.

Azizah seolah ingin mengakhiri semua spekulasi yang selama ini beredar. Klarifikasi lengkap yang disampaikan Azizah melalui Instagram ini tidak hanya menjadi viral, tetapi juga diharapkan dapat meredakan kehebohan yang telah terjadi.

Isu Selingkuh Viral, Azizah Salsha Buka Suara di IG

Postingan Pratama Arhan dan Azizah Salsha beredar di Instagram setelah diduga Azizah Salsha selingkuhi Pratama Arhan dengan Salim Nauderer, yang menyebabkan Rachel Vennya disebut putus dari Salim. Kedua orang menandatangani surat nikah saat menikah pada foto yang diunggah. 

Kemudian, Arhan juga mengunggah di story Instagram momen saat ia dan Zize sungkem dengan orang tua. Terbaru, Azizah Salsha menuliskan kata-kata klarifikasi di story IGnya.

Klarifikasi Azizah Salsha Viral, Rumah Tangganya dengan Pratama Arhan Baik-baik Saja

Berikut isi klarifikasinya: 

Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya.

Halaman Selanjutnya
img_title