Solusi Jika Mau Bibir Merah Merona dan Lembut, Lakukan Hal Ini!

Ilustrasi Wajah / Muka, Awet Muda
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

 

Rp200 Ribu di Tangan! Cuma Modal Aplikasi Likee

Jabar, VIVA - Siapa yang tidak ingin memiliki bibir yang merah merona dan lembut? Sayangnya, banyak orang mengalami masalah bibir hitam dan pecah - pecah. Kondisi ini tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga bisa menjadi tanda adanya masalah kesehatan.

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan bibir menjadi hitam dan pecah-pecah, di antaranya, penggunaan lipstik yang mengandung bahan kimia tertentu, konsumsi nikotin seperti merokok dapat mengurangi aliran darah ke bibir dan menyebabkan bibir menjadi kering dan berubah warna, dehidrasi, paparan sinar matahari dan kekurangan nutrisi pada bibir.

Segera Klaim Sekarang, Kamu Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini

PT Berjaya Estetika Indonesia, distributor resmi FILLMED Laboratoires Eropa di Indonesia, kembali menghadirkan solusi inovatif untuk masalah bibir. Kali ini, fokus kami adalah pada masalah bibir hitam dan pecah - pecah yang seringkali mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

NCTF 135 HA, skin booster yang telah terbukti efektif dalam merevitalisasi kulit wajah, kini hadir sebagai solusi untuk masalah bibir. Dengan kandungan 59 bahan aktif, termasuk asam hialuronat (HA) dan komponen nutrisi lainnya, NCTF 135 HA bekerja secara sinergis untuk, menghidrasi bibir karna kandungan dari HA (Hyaluronic acid), meningkatkan elastisitas bibir.

Cara Klaim Saldo DANA Anda Sekarang, Dapatkan Hingga 200.000 Hari Ini

dr. Jennie Novita

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title