Main di Film Hello Ghost, Onad 'Digelitik' Habib Ja'far: Malah Berteman dengan Hantu

Onad dan Habib Jafar
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Pemeran utama film Hello Ghost, Onadio Leonardo diketahui akrab dengan Habib Ja'far. Hal tersebut, lantaran keduanya memiliki program yang sama.

Jadi Sarang Hantu, Perumahan Korpri Subang Terbangun Sia-sia

Dengan kedekatannya dengan Onad, maka tak heran jika Habib Ja'far turut hadir dalam gala premiere film bergenre drama komedi tersebut.

Mulanya, Habib Ja'far kurang yakin dengan akting sahabatnya itu. Namun ketika melihat film tersebut Habib Ja'far mengaku menyukainya.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Pendakwah yang dikenal gaul dan terbuka itu pun sempat bercanda dalam mengomentari film tersebut. Terkhusus untuk Onad, sahabatnya, Habib Ja'far berseloroh kalau Onad lebih memilih berteman dengan hantu daripada dijak ke Tuhan.

Onad dan Habib Jafar

Photo :
  • Instagram
Habib Ja'far Kirim Hadiah untuk Pendeta di Hari Natal

"Gue ngajakin Onad untuk Hello God malah Hello Ghost. Gua ajakin ke Tuhan malah ke hantu. Seandainya log in ke gue ngusirnya gampang tinggal baca ayat kursi dia malah milih berteman sama hantu," ucap Habib Jafar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Habib Jafar mengaku suka dengan film Hello Ghost itu. Dia juga berterima kasih kepada para pemain lain yang sudah membantu Onad untuk bisa bermain dalam film itu.

Halaman Selanjutnya
img_title