Teguh Pendirian, Otto Yakin Jessica Tak Bersalah

Kasus 'Kopi Sianida', Pengacara Jessica Kumala Wongso (Otto Hasibuan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan seringkali mengucap bahwa ia yakin jika kliennya, Jessica Wongso tidak bersalah atas kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

DLHK Subang Minta Masyarakat Melaporkan Aksi Buang Sampah Sembarangan

“Menurut akal pikiranku yang Tuhan kasih ke saya, sampai sekarang aku merasa Jessica tidak bersalah,” kata Otto dalam kanal Youtube bersama Richard Lee.

Otto blak-blakan sebut diri sering berdoa kepada Tuhan untuk meminta petunjuk. Ia memohon Tuhan memberikan jawaban dari perkara yang sedang dijalankannya.

Hindari Pinjol Ilegal! Kenali Ciri-Ciri Pinjaman Online Legal dan Ilegal

“Kasih tahu Tuhan. Kalau dia pelakunya, kasih tahu agar aku berhenti dan hukum juga dia lebih berat lagi karena mungkin telah membohongi semua orang. Tapi kalau memang Tuhan tahu bahwa ini (Jessica) tidak bersalah, bukan pelakunya, kuatkan saya, tunjukkan kuasamu supaya Indonesia terbuka,” jelasnya.

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

“Sampai sekarang itu saya tunggu Tuhan belum berbicara sebenarnya apa,” imbuhnya.

Oleh karenanya, Otto Hasibuan tetap berjuang untuk membela Jessica meskipun tidak dibayar sama sekali oleh pihak keluarga. Semakin tiap hari dirinya berdoa, ia semakin yakin dan bulat menekadkan diri ingin berjuang terus. 

Halaman Selanjutnya
img_title