Di Film Spirit Doll Anya Geraldine Lakukan Adegan Dewasa, Berikut Ceritanya

Anya Geraldine
Sumber :
  • Screenshot YouTube MD Pictures

VIVA Jabar – Aktris cantik Anya Geraldine kembali melakukan adegan dewasa di film terbarunya, Sprit Doll setelah sebelumnya ia melakukan hal yang sama di film Layangan Putus.

Diuntit Penggemar, Anya Geraldine Ambil Tindakan Ini

Namun, jangan terlalu jauh berharap akan melihat adegan panas Anya Geraldine dalam film yang disutradarai Azhar Kinoi itu. Pasalnya, adegan dewasa dalam film tersebut hanya bagian kecil dari kisah dalam film itu.

Justru yang menarik dari film ini adalah ketika Anya Geraldine yang memerankan karakter Dara Lazuardi melakukan hubungan terlarang dan diketahui anaknyaz, Embun yang diperankan oleh Anantya Rezky. Kemudian, karena hal tersebut anak dari Dara Lazuardi tersebut mengalami insiden kematian.

Angkat Tema Perselingkuhan, Film Suami yang Lain Dibintangi Acha Septriasa dan Anya Geraldine

Dara Lazuardi tentu saja merasakan kesedihan mendalam atas kematian sang putri. Saking sedihnya, sampai dia mengalami depresi usai kehilangan anak yang sangat disayanginya itu.

Anya Geraldine mengungkapkan bahwa karakter yang dia perankan dalam film Spirit Doll sangat kompleks dan menantang.

Marak Perselingkuhan Artis, Anya Geraldine: Nikah Awal Mula Segala Masalah

"Dari awalnya dia orang biasa, terus dia mengalami kesuksesan, mengalami kesedihan kehilangan anak, depresi, kerasukan setan, normal lagi. Ribet deh pokoknya kayak roaller coaster," ujar Anya Geraldine di Bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Mei 2023 lalu.

Lebih lanjut, Anya Geraldine mengungkapkan hal yang menjadi tantangan baginya. Diketahui, ia belum pernah pengalaman punya anak. Maka untuk membangun rasa kepemilikan terhadap anak ia harus berusaha penuh. Bahkan ia mengajak Anantya Rezky tidur bersamanya di hotel.

Halaman Selanjutnya
img_title