Angkat Tema Perselingkuhan, Film Suami yang Lain Dibintangi Acha Septriasa dan Anya Geraldine

Pemain Film Suami yang Lain
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Maraknya kasus perselingkuhan terlebih di kalangan selebritis ternyata bisa menjadi inspirasi bagi sineas tanah air untuk dituangkan dalam sebuah karya berupa film. Terbukti, kini segera dirilis film yang mengangkat tema perselingkuhan berjudul Suami yang Lain.

Diuntit Penggemar, Anya Geraldine Ambil Tindakan Ini

Film yang menceritakan seorang istri yang tersakiti ini, akan dimintai oleh Acha Septriasa, Anya Geraldine, Morgan Oey, Omar Daniel, Samuel Rizal, Rizky Hanggono, dan artis ternama lainnya.

Dengan sentuhan produser Acmad Rouzni Noor atau Rourry, film Suami yang Lain menjadi menarik dan berkesan natural. Apalagi, produser terkenal itu juga terlibat mengembangkan naskah, bahkan Rourry juga ambil bagian melakoni sebuah akting dalam film tersebut.

Film 'Suami yang Lain' Bakal Tayang di Bioskop Pada Akhir Oktober 2023, Siap-Siap Ya Guys!

Film yang diproduksi Rourry bersama Bawana Entertainment telah memasuki fase editing setelah selesai syuting di Jakarta dan Jepang pada akhir Mei lalu. Dijadwalkan, film ini akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober 2023 mendatang.

“Jika post production berjalan lancar, film Suami yang Lain rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober nanti. Di film ini, saya juga debut perdana tampil di layar lebar,” kata Rourry saat saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di Film Spirit Doll Anya Geraldine Lakukan Adegan Dewasa, Berikut Ceritanya

Film Suami yang Lain merupakan buah karya dari Rourry bersama penulis kawakan Benni Setiawan yang digarap bersama sutradara sekaligus produser John de Rantau yang ikut memprakarsai film ini bersama Muchamad Wachid selaku Executive Producer.

Sebagai informasi, nama Benni Setiawan semakin melejit setelah sukses menggarap Layangan Putus, Twivortiere, dan Bismillah Kunikahi Suamimu. Sementara John de Rantau sudah cukup lama malang melintang sebagai sutradara.

Halaman Selanjutnya
img_title