Terkuak! Junior Roberts Akui Bangun Chemistry dengan Rebecca Klopper

Junior Roberts
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis yang baru saja ditimpa masalah video syur berdurasi 47 detik, Rebecca Klopper perlu membangun chemistry dengan Junior Roberts dalam sebuah sereal di WeTV berjudul Mozachiko.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Usai viralnya video syur mirip Rebecca Klopper itu, publik memang menanti kehadiran artis tanah air keturunan Australia itu muncul ke permukaan. Namun sayang, ia tak tampak dalam perilisan sereal yang digarap MD Entertainment pada Jum'at, 2 Juni 2023 itu.

Sementara sang aktor yang memerankan karakter Chiko, yakni Junior Roberts mengungkapkan dirinya mudah membangun chemistry saat berada akting dengan Rebecca Klopper yang memiliki peran sebagai Moza dalam sereal Mozachiko itu.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

“Kita memang teman baik. Pertama kali ketemu juga pas di sini, reading bareng, di situ kita building chemistry,” ungkap Junior Robert kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Namun, Junior Roberts juga mengatakan bagaimanapun ia butuh waktu untuk menjalin kedekatan dengan Rebecca Klopper. Menurutnya, waktu yang ia butuhkan sekitar tiga minggu.

Kasus Video Syur Selesai, Rebecca Klopper Berterimakasih

“Dikasih waktu ngobrol bareng berdua sampai tiga minggu, latihan adegan juga. Di situ, aku mulai nge-klop-in chemistry,” kata Junior.

Selain karena sudah mengenal lama, menurut Junior, ikatan akting mereka terjalin dengan baik pun karena mereka memiliki karakteristik kepribadian yang sama. Menurutnya, ia dan Rebecca sama-sama extrovert.

Halaman Selanjutnya
img_title