Segera Mulai Syuting, Si Manis Jembatan Ancol 2 Siap 'Meneror' Penonton

Si manis jembatan Ancol 2
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Film Si Manis Jembatan Ancol akan kembali menghibur pecinta film tanah air dengan seri ke-2 nya. Film besutan sutradara Anggy Umbara itu akan segera memulai syuting.

Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Si Manis Jembatan Ancol 2, kata Anggy Umbara, akan menyajikan kisah yang lebih menarik dan tentunya berbeda dengan seri pertamanya. Bahkan, dikatakannya, ia beserta timnya harus merevisi naskah sampai 8 kali, hingga setelah itu rampung menjadi naskah final.

“Yang akan disuguhkan dalam Si Manis Jembatan Ancol 2 ini teror dan akan meneror semuanya,” kata Anggy dalam acara konferensi pers di Jakarta pada Kamis, 8 Juni 2023.

5 Film Horor Netflix Terbaru 2024 yang Bikin Deg-degan

Tak hanya menyelipkan unsur horor, film yang naskahnya sudah dibuat sejak dua tahun lalu itu juga akan memuat unsur drama di dalamnya. Beberapa pemain dari artis komedi Indonesia turut mengisi peran dalam film ini agar penyajiannya tidak sekadar seram, tetapi juga menghibur lewat lakon mereka.

Sementara itu, Produser film Si Manis Jembatan Ancol 2 Raam Punjabi mengatakan sekuel film tersebut dibuat karena masih ada hal yang dapat digali dari premis hantu Si Manis. Baginya, sosok dari hantu tersebut tidak tergantikan dan menarik untuk dihadirkan kembali melalui film keduanya kali ini.

Pesan Haru Indah Permatasari di Hari Ibu untuk Nursyah

“Akan menghibur melalui terornya Si Manis,” kata Raam.

Pemeran hantu si Manis, Indah Permatasari mengaku senang dapat kembali bermain di film si Manis Jembatan Ancol 2. Tak hanya itu, ia merasa optimis mampu memerankan sosok Maryam, hantu si Manis dalam film tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title