Shaloom Razade Cari Jodoh, Wulan Guritno Bongkar Kisah Asmara Sang Anak

Yesaya Abraham dan Shaloom Razade.
Sumber :
  • Dok. Viva

JabarShaloom Razade, putri dari aktris senior Wulan Guritno, tak malu-malu mengutarakan kriteria pria yang diimpikannya. Shaloom yang kini berusia 25 tahun sudah punya gambaran tentang sosok pasangan hidup yang ideal baginya.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Shaloom mengaku ingin memiliki kekasih yang sejalan dan seirama dengannya dalam hal kesukaan dan hobi. Shaloom sendiri merupakan seorang pecinta traveling yang gemar menjelajah tempat-tempat baru.

"Kalau aku, mau gak mau harus satu frekuensi, kayak kita menyukai hal yang sama, kalau aku, aku suka traveling," ujar Shaloom Razade saat menghadiri konferensi pers Two Generation Tales (TGT.IDN) secara virtual, Senin malam, 26 Februari 2024, seperti dilansir dari Viva.co.id.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Tak hanya itu, Shaloom juga mengharapkan pria yang bekerja keras dan jujur sebagai calon pendampingnya. Selain itu, Shaloom juga menyukai pria yang humoris dan bisa membuatnya tertawa.

"Dan yang paling penting adalah pekerja keras, dan juga harus jujur. Tiga yang paling, sefrekuensi, pekerja keras, jujur," tutur Shaloom.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

"Dan harus lucu ya," tambahnya.

Sementara itu, Wulan Guritno sebagai orang tua juga turut memberikan perhatian terhadap kehidupan percintaan Shaloom. Wulan mengaku selalu mengawasi dan memberikan nasihat kepada anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title