Kisahkan Cinta Mendiang Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa, Novel 172 Days Diangkat jadi Film

Film 172 Days
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Novel berjudul 172 Days karya Nadzira Shafa kini diangkat menjadi film layar lebar yang diproduksi oleh Starvision. Film ini berkisah tentang 172 hari Nadzira bersama mendiang suaminya, Ameer Azzijra.

Terima Kekalahan dari El Rumi, Jefri Nichol: Fair

Produser film, Chand Parwez menyampaikan saat konferensi pers di kawasan Cempaka Putih, Jakarta pada Jum'at, 9 Juni 2023 lalu bahwa proses pembuatan film 172 Days akan memulai syuting sehari setelah ia mengeluarkan pernyataan.

"Kita besok mulai syuting sebuah film berjudul 172 Days. Film ini adalah kisah cinta tidak biasa, kita akan melihat sebuah kisha cinta yang begitu akur dan menyentuh. Nadzira dan Ameer," kata produser Starvision itu.

Tak Terima Jefri Nichol Kalah ke Abidzar Al-Ghifari Sebut Jurinya Ngantuk

Pada kesempatan yang sama, sang penulis novel, Nadzira Shafa mengungkapkan rasa senangnya sebab novel yang ia tulis akhirnya diangkat menjadi film.

Tak Terima Jefri Nichol Kalah dari El Rumi, Begini Komentar Bryan Domani

Perempuan yang dipanggil Zira itu juga menuturkan bahwa novel yang ditulisnya adalah kisahnya bersama Ameer yang ia tulis setelah Ameer meninggal dunia. Sebagai informasi, Nadzira dan Ameer menikah pada Juni 2021, kemudian Ameer meninggal pada November di tahun yang sama.

Setelah dirilis, novel itu cukup digandrungi dan sampai memiliki banyak penggemar. Setelah itu, banyak juga rumah produksi yang ingin mengangkatnya menjadi sebuah film, hingga akhirnya berjodoh dengan Starvision.

Halaman Selanjutnya
img_title