Tak Terima Jefri Nichol Kalah ke Abidzar Al-Ghifari Sebut Jurinya Ngantuk

Abidzar Al-Ghifari
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pertandingan tinju antar selebritis bertajuk Superstar Knockout Boxing baru saja mempertemukan aktor tampan Jefri Nichol dan El Rumi. Pertandingan yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara pada Jum'at, 17 November 2023 itu berhasil dimenangkan oleh putra kedua Ahmad Dhani.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Dengan perolehan poin yang selisih tipis dari El Rumi, Jefri Nichol tetap dinyatakan kalah. Meski demikian, banyak pihak yang kecewa dan tidak terima atas keputusan juri dalam pertandingan tersebut.

Abidzar Al-Ghifari dan Bryan Domani adalah pihak yang kecewa dengan putusan juri yang memenangkan El Rumi. Bahkan, Abidzar Al-Ghifari menganggap bahwa penilaian juri tidak adil.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

Tak hanya itu, putra mendiang ustadz Jefri Al Buchori itu mengatakan juri dalam pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi ngantuk.

"Jurinya kebanyakan naik vario, ngantuk!" kata Abidzar di unggahan ulang akun TikTok @ombeww, dilansir Sabtu 18 November 2023.

Bandingkan Vietnam Era Park Hang-seo dan Philippe Troussier, Egy Anggap Tetap Kuat

"Gaada, gaada yang adil, ini t*i namanya. Kecewa gua," ungkapnya lagi.

Selanjutnya, putra Umi Pipik itupun mengumpat bahwa ada permainan politik dalam pertandingan tinju sehingga sahabatnya kalah.

Halaman Selanjutnya
img_title