Comeback ke Film Horor, Atiqah Hasiholan Main di The Parcel

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Film bergenre horor dengan judul The Parcel, menjadi film pertama yang akan dibintangi Atiqah Hasiholan setelah belasan tahun ia vakum dari film horor. Istri Rio Dewantoro itu pernah bermain di film horor Dendam Suster Ngesot pada tahun 2007 silam.

Baim Wong Berduka atas Wafatnya Dante: Insya Allah Dia Ada di Tempat yang Indah

Artis cantik itu menceritakan bahwa Film The Parcel menjadi comeback nya ke film horor. Informasi yang dirilis intipseleb pada Selasa, 25 Juli 2023 menyebutkan bahwa tercatat sekitar 15 tahun Atiqah Hasiholan vakum dari akting di film horor.

Pemain film The Parcel

Photo :
  • intipseleb.com
Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

"Dulu banget diawal karir saya pernah membintangi horor, itu diawal karir," ucap Atiqah di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa 25 Juli 2023.

Aktris bertubuh semampai itu mengaku dirinya tidak pernah pilih-pilih genre film. Namun, ia mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih The Parcel itu karena ceritanya yang sangat menarik.

Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

"Jadi ini kedua kalo bekerjasama dengan Ucup, waktu itu pernah bikin film komedi judulnya Pariban. Jadi sudah pernah kenal. Beberapa bulan lalu, ucup kirim cerita film ini. Aku bilang gua harus ada di film ini. Jadi karena ceritanya bukan karena horornya," ucapnya.

Adapun film The Parcel sendiri mengisahkan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai photo journalist, ia bernama Radha. Posisi Radha di kantornya tengah tidak baik-baik saja. Ia berada di ujung tanduk karena sebuah kasus.

Halaman Selanjutnya
img_title