Pertama di Indonesia, Produk Atasi Masalah Penuaan Dini pada Kulit

Treatment EndoliftfX
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dengan perkembangan estetika dan dermatologi, sekarang ini banyak pilihan perawatan untuk mengatasi penuaan kulit dan kulit kendur. Pilihannya antara lain seperti perawatan laser, dermal filler, botox, threadlift, dan yang paling berpengaruh adalah facelift surgery. Salah satu opsi terbaru juga ada EndoliftX - Fiber Optic Facelift.

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

EndoliftX menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber), dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan. Ini adalah cara untuk mendapatkan hasil facelift tanpa operasi. 

Prosedur EndoliftX melibatkan penggunaan serat optik laser yang sangat tipis untuk merangsang kolagen baru dan menghancurkan lemak di beberapa area seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Netizen Serukan Boikot Ria Ricis Gegara Kerjasama dengan Produk Pendukung Israel

Prosedur ini menggunakan alat Eufoton LASEmaR 1500, yang telah disetujui oleh FDA Amerika Serikat untuk mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak. 

MUI Larang Umat Islam Gunakan Produk Israel saat Ramadhan 2024

EndoliftX mengincar air dan lemak di kulit, memberikan manfaat berupa pencairan lemak dan pengencangan kulit dalam satu perawatan. Tujuan utama EndoliftX adalah mencairkan lemak dan mengencangkan kulit. 

Penuaan kulit sering mengakibatkan penumpukan lemak dan kehilangan kekenyalan di area seperti garis senyum, jowl, dan double chin.

Halaman Selanjutnya
img_title