Serangan Drone Peledak Diduga sebagai Aksi Balas Dendam Ukraina Atas Kebrutalan Rusia

Konflik Rusia vs Ukraina, Rudal Jelajah 3M-54 Kaliber Militer Rusia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Militer Rusia melancarkan serangan ke wilayah pusat kendali intelijen Pasukan Bersenjata atau Militer Ukraina (UFA) yang berada di wilayah Donbass, Rabu (30/8/2023) dini hari waktu setempat

Detik-detik Pesawat Justin Hubner dan Tim Cerezo Osaka Nyaris Jatuh ke Laut

Serangan tersebut dilakukan sebelum tragedi penembakan Drone di bandara Pskov yang menghancurkan 4 pesawat angkut Ilyushin Il-76 milik Militer Rusia.

Kementerian Pertahanan Rusia mengonfirmasi tindakan dan memastikan keberhasilan unit Angkatan Laut Rusia (VMF) yang mendapatkan misi tersebut. 

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Dengan menggunakan rudal jelajah jarak jauh berbasis peluncuran laut dan udara, militer Rusia merusak markas komando intelijen militer Ukraina di front timur.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

"Pada malam tanggal 30 Agustus, Angkatan Bersenjata Federasi Rusia melancarkan serangan kelompok dengan senjata presisi tinggi, jarak jauh, berbasis udara dan laut pada titik kendali dan pengintaian musuh," bunyi pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia.

"Semua target yang ditetapkan telah tercapai," lanjut pernyataan kementerian pertahanan dilansir VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti.

Halaman Selanjutnya
img_title