Ini Cara Tokopedia Promosikan Produk Mitra di Marketplace Berbasis Digital

Ilustrasi Teknologi, Tokopedia Bantu UMKM Yogyakarta via Marketplace
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Hyperlocal Tokopedia berhasil menaikan UMKM Jogja diantaranya ada 'Bakpia Kukus Tugu Jogja' yang fokus di bidang kuliner dan 'Larissa Aesthetic Center' yang fokus di bidang kecantikan.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Dengan adanya Hyperlocal Tokopedia akan memudahkan para pelanggan untuk mencari toko yang terdekat, sesuai domisili pelanggan bertempat tinggal.

Dengan fitur tersebut pastinya memajukan UMKM yang tergabung bersama Tokopedia.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Seperti halnya Bakpia Kukus Tugu Jogja yang baru bergabung dengan Tokopedia pada tahun 2020. Saat pandemi Covid-19 melanda, pada tahun tersebut membuat mereka harus tutup toko terlebih dahulu dan memilih untuk berjualan online.

Inspiratif, Polwan Ini Jadi Duta Pisang di Subang

"Untuk terus berkembang, kami harus hadir di channel yang digunakan oleh masyarakat. Karenanya, kami bergabung dengan Tokopedia guna menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh penjuru di Indonesia, dengan memanfaatkan berbagai kampanye seperti Waktu Indonesia Belanja (WIB), KTP dan Kejar Diskon, serta fitur pemasaran seperti TopAds," ungkap Nurul Akbar sebagai Senior Brand Manager Bakpia Tugu Jogja.

Akbar memaparkan lebih lanjut, sejak bergabung dengan Tokopedia, Bakpia Kukus Tugu Jogja mendapatkan banyak manfaat. Mulai dari brand awareness yang semakin meningkat di seluruh wilayah di Indonesia hingga penjualan yang terus melonjak.

Halaman Selanjutnya
img_title