Ternyata, Tomat Ceri Memiliki Banyak Manfaat, Salah Satunya Bisa untuk Diet

Manfaat Tomat
Sumber :
  • Intipseleb

VIVa Jabar – Tomat ceri merupakan salah satu jenis tomat yang berukuran relatif kecil, berbentuk bulat, dan biasanya seukuran buah ceri. Menurut dr Airindya Bella dilansir dari Alodokter.com, tomat ceri memiliki banyak manfaat bahkan menjadi salah satu camilan Kpop. Tomat ceri memiliki rasa yang manis dan sedikit asam sehingga menjadi camilan yang digemari. Siapa sangka buah ini mempunyai banyak manfaat.

Tips Diet Saat Puasa Agar Tetap Sehat, Ikuti 7 Cara Ini!

Tomat Ceri untuk Diet

Beberapa orang, termasuk beberapa idol K-pop, mungkin memilih tomat ceri sebagai bagian dari diet mereka karena alasan-alasan tertentu:

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

1. Rendah kalori: Tomat ceri adalah camilan rendah kalori yang dapat membantu mereka menjaga berat badan atau mengurangi kalori dalam pola makan mereka.

2. Kaya akan serat: Tomat ceri mengandung serat, yang dapat membantu memberikan rasa kenyang lebih lama, sehingga membantu dalam pengendalian nafsu makan.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

3. Kandungan nutrisi: Meskipun rendah kalori, tomat ceri kaya akan nutrisi seperti vitamin C, vitamin K, dan likopen, yang penting untuk kesehatan tubuh.

4. Hidrasi: Tomat ceri memiliki kandungan air yang tinggi, yang dapat membantu menjaga tubuh terhidrasi, terutama dalam iklim panas atau selama jadwal yang padat.

Halaman Selanjutnya
img_title