Ketahui Letak G-Spot, Area Titik Rangsang Wanita Cepat Capai Orgasme

Ilustrasi Hubungan Seks
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Banyak pendapat yang beredar bahwa salah satu metode untuk membuat wanita mengalami orgasme saat berhubungan intim adalah dengan menemukan titik G-spot. G-spot merujuk pada area sensitif pada wanita yang sangat responsif terhadap rangsangan seksual. Secara sederhana, G-spot dapat dijelaskan sebagai kumpulan jaringan sensitif yang terdiri dari saraf-saraf.

Bantah Tudingan Venny Alberti Soal Penyakit Seks, Akash Elahi: Fitnah!

Namun, tidak semua orang dapat dengan mudah menemukan G-spot dan memicu orgasme pada wanita saat berhubungan seksual. Lebih lanjut, mayoritas wanita juga memerlukan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Seperti diketahui saat area sensitif tersebut dirangsang, area tersebut akan terasa sangat nyaman karena terhubung dengan klitoris bagian dalam dan organ di sekitarnya. Saat orang menemukan area tersebut, hal tersebut dapat mengubah hidup. Namun tidak semua orang merasakan kenikmatan yang luar biasa, karena kita semua berbeda.

Venny Alberti Idap Penyakit Kelamin Gegara Suami Kerap Berselingkuh

Ilustrasi Hubungan Seks

Photo :
  • Viva.co.id

Bagi sebagian orang, hal ini bisa menjadi hal yang luar biasa, dan bagi sebagian lainnya, hal ini tidak begitu berkesan. Tapi, jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa rasanya, ada baiknya Anda mencoba mencarinya.

Miris! Seorang Kakek Diduga Lecehkan Bocah saat Ambil Wudhu di Masjid

G-Spot diketahui letaknya berada di sepanjang saluran vagina, yaitu di sisi perut saluran, dan umumnya berukuran sekitar satu hingga dua inci. G-Spot ini bukan bagian tubuh tertentu, jadi perlu upaya untuk menemukannya.

G-Spot biasanya cukup lembut dan kenyal, terutama saat Anda terangsang. Seperti bagian intim lainnya, darah dipompa saat Anda terangsang, yang berarti kepadatannya juga bisa sedikit bergeser.

Halaman Selanjutnya
img_title