Klinik Kesehatan Kulit di Bandung Makin Dibutuhkan, Makin Banyak yang Mau Glowing

Ilustrasi memakai skincare
Sumber :
  • Pinterest

 

Hasil Survei: Mahasiswa dan Buruh di Kabupaten Bandung Cenderung Pilih PDIP

VIVAJabar - Masalah kulit sensitif di Indonesia massif menjadi isu serius. Bahkan, penggunaan skin care masih memerlukan inovasi untuk menjadi produk yang sesuai kebutuhan individu yang memiliki masalah kulit sensitif.

Dilansir dari situs resmi kemenperin.go.id, Kementerian Perindustrian mengatakan industri kosmetik merupakan salah satu industri yang diproyeksikan akan terus tumbuh di sepanjang tahun 2023 dan bergerak cepat setiap harinya seiring dengan perkembangan dunia kecantikan saat ini. 

PKB Jadi Partai Favorit Mahasiswa dan Kalangan Milenial di Kabupaten Bandung

Disamping itu, BPOM RI mencatat, industri kosmetika mengalami kenaikan jumlah perusahaan hingga 20,6%. Sebanyak 819 industri kosmetika bertambah menjadi 913 industri terhitung dari tahun 2021 hingga Juli 2023.

Melihat tinggi nya permintaan dan animo masyarakat terhadap produk kesehatan kulit atau skincare, Tivaza Clinic salah satu klinik kesehatan kulit asal Bandung berani membuka cabang yang ke tiga nya di wilayah Bojongsoang Kab.Bandung.

Trik Caleg NasDem Bumikan Semangat Perubahan di Bandung

Dr.Reiva Farah Dwiyana,dr.Sp.D.V.E,SubSP, D.A. selaku pemilik Tivaza Clinic mengatakan bahwa klinik miliknya hadir karena ingin lebih dekat dengan keinginan konsumen. "Kita mencoba memenuhi keinginan konsumen, yang selama ini menginginkan Tivaza clinic buka di wilayah Kabupaten Bandung,” ujar Reiva dałam keterangannya, Minggu 26 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title