PT Lucky Mom Indonesia Donasikan Ribuan Perlengkapan Bayi Terdampak Gempa di Bandung

PT Lucky Mom Indonesia Donasikan Perlengkapan Bayi
Sumber :
  • Tim VIVA Jabar

Jabar, VIVA – Pada 18 September 2024 lalu, Kabupaten Bandung diguncang gempa bumi berkekuatan M5.0. Bencana alam tersebut mengakibatkan sebanyak 45.325 jiwa terdampak, dan 11.681 warga masih tinggal di pengungsian.

Muhammadiyah Buka Posko Layanan Bantu Korban di Lokasi Gempa Bumi Kabupaten Bandung

Gempa bumi yang mengguncang Bandung tersebut menyebabkan banyak keluarga kehilangan tempat tinggal dan akses terhadap kebutuhan dasar. Dalam situasi ini, kebutuhan bayi dan balita sering kali menjadi prioritas yang sulit terpenuhi.

PT Lucky Mom Indonesia Donasikan Perlengkapan Bayi

Photo :
  • Tim VIVA Jabar
Korban Gempa Kabupaten Bandung Perlu Bantuan Logistik dan Alat Kesehatan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, PT Lucky Mom Indonesia, melalui produk popok bayi ternama Makuku, mendonasikan 1.000 popok serta pakaian bayi kepada keluarga terdampak parah di Kecamatan Kertasari.

Dengan donasi popok bayi dan pakaian, PT Lucky Mom Indonesia berharap dapat berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan dasar bayi, memberikan kenyamanan dan perlindungan yang dibutuhkan di tengah kondisi darurat. Sehingga orang tua dapat lebih fokus pada upaya pemulihan.

Kronologis Pelajar Meninggal Dunia Saat Gempa Bumi Kabupaten Bandung

Head of Communication PT Lucky Mom Indonesia, Titi Nurmalasari menyampaikan keprihatinan dengan situasi yang dialami para korban gempa bumi Kabupaten Bandung, khususnya dengan para keluarga dengan bayi dan balita. 

"Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami, donasi popok dan pakaian bayi ini merupakan langkah kecil dari PT Lucky Mom Indonesia untuk membantu mereka yang sedang membutuhkan," kata Titi. 

Halaman Selanjutnya
img_title