5 Tips Penting Sebelum Melakukan Terapi Pijat

Ilustrasi pijat
Sumber :
  • Unplash

VIVA JabarTerapi pijat adalah terapi yang terbukti membantu tubuh manusia dalam banyak hal, yakni meningkatkan sirkulasi darah, meredakan nyeri tubuh, nyeri otot, mengendurkan otot, membantu menghilangkan stres dan kelelahan serta meningkatkan manfaat kesehatan secara keseluruhan.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Ketika Anda tahu apa yang diharapkan dan bagaimana mempersiapkan pijatan, Anda akan mendapatkan manfaat penuh dari janji pijat Anda. 

Mempersiapkan Pijat Anda

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Jika Anda tahu bagaimana mempersiapkan pemijatan dengan tepat, Anda dapat datang dan siap untuk mengambil manfaat penuh dari sesi pijat Anda. Simak tips berikut dihimpun dari massage.co.id.

Minum Banyak Air

Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya!

Pastikan Anda terhidrasi sebelum pergi ke janji pijat dan bersiap untuk minum banyak air setelah janji Anda. Pada akhirnya, otot yang stres menyebabkan peradangan dan penumpukan racun yang dapat menghalangi nutrisi penting dan oksigen mencapai tempat yang mereka perlukan sehingga berkontribusi terhadap rasa sakit dan stres. 

Pijatan dapat memecah dan melepaskan racun yang menumpuk saat terapis Anda mengendurkan otot Anda. Pijat membuat darah dan oksigen Anda bersirkulasi sebagaimana mestinya, tetapi pijatan bersifat dehidrasi. Tetap terhidrasi sebelum dan  sesudah pemijatan dianjurkan karena air membantu mengeluarkan racun yang dilepaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title