Kunjungi Bandung, The Rising Kids 2023 Dukung Pengembangan Potensi Anak Indonesia

The Rising Kids 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Melanjutkan kompetisi The Rising Kids 2023 Season 2, Kino Indonesia melalui brand Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 di Kota Bandung pada hari ini di Bandung Indah Plaza (22/12). The Rising Kids 2023 merupakan sebuah program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak Sekolah Dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak. 

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Selama periode November hingga Desember 2023, total 10.000 peserta dari 30 Sekolah Dasar di Bandung berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung. Kompetisi pencarian bakat ini terbagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Fashion Show, Mewarnai dan Got Talent. Dalam babak Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung telah terpilih 270 peserta yang memperebutkan gelar juara umum.

Nurindra Prawarianto sebagai Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia menyampaikan, “Saya sangat bangga sekali atas antusiasme para peserta dan orang tua dalam acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung. Semua peserta telah memberikan yang terbaik, saya berharap para peserta bisa mengambil pengalaman bagaimana berkompetisi secara positif sambil memperdalam bakatnya. Selain itu, The Rising Kids sendiri merupakan bentuk komitmen kami untuk berkontribusi positif kepada anak-anak, dalam membantu mereka tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang positif dan memiliki potensi di masa depannya. Harapan kami acara ini tidak terhenti di satu kota, namun dapat terus berlanjut ke kota-kota lainnya dan mampu menjaring puluhan ribu anak Indonesia”.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

Pada babak Grand Final ini terdapat 3 (tiga) anak-anak yang meraih gelar juara umum yaitu kategori fashion show Moana dari Sekolah Bianglala, kategori coloring Sheryl Azzahra Naira dari SDN 037 Sabang dan akan ada 1 pemenang kategori got talent. Seluruh proses penjurian yang dilakukan terhadap peserta The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung dilakukan oleh tim profesional dengan kredibilitas terbaik dan memberikan penilaian secara independen.

Tidak hanya ajang pencarian bakat, Snack It Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak memberikan berbagai aktivitas dan program menarik selama acara berlangsung. Yang pertama adalah promo penjualan dari produk Snack It Marshmallow & Larutan Cap Kaki Tiga Anak. Selain itu, para peserta juga bisa memanfaatkan  Photobooth 360 untuk mengabadikan momen keseruan acara.

Shin Tae-yong Dibantu Kedua Anaknya dalam Perkembangan Timnas Indonesia

Semarak Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 - Bandung

Dalam acara Grand Final The Rising Kids 2023 Season 2 Bandung, para orang tua peserta disuguhi acara talk show bersama Tasya Kamila dan juga psikolog dari Persatuan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Jawa Barat, Uni Gusriyeni. Membawa tema “Discovering My Talent”, Tasya Kamila menceritakan perjalananannya dari awal menemukan bakatnya sebagai artis cilik hingga seperti sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title