Mengejutkan! Dua Bayi Perempuan ini Lahir karena Sperma Robot

Ilustrasi Sperma
Sumber :
  • pixabay.com

Viva JabarKemajuan teknologi menjadikan semua persoalan yang dihadapi manusia menjadi lebih mudah diselesaikan. Mulai dari angkat beban berat sampai kelahiran seorang bayi. 

China dan Rusia Rancang Seks Berbasis AI, AS Ketar-ketir dan Nyolot Ngebantah 'Mustahil'

Baru-baru ini dunia dikejutkan dengan kelahiran dua bayi perempuan setelah sebelumnya dalam proses pembuahan. 

Kelahiran dua bayi perempuan ini dirasa sebagai angin segar dalam mempermudah manusia untuk mempunyai buah hati. Bantuan robot memang mempermudah manusia. 

Bisa Berbahasa Hewan, Kemajuan AI Diklaim Mampu Menandingi Mukjizat Nabi Sulaeman

Melansir Viva news, Menurut Technologi Review MIT, Robot dalam hal ini bukan sembarang robot. Pasalnya, robot ini harus dirakit,  dikembangkan dan diuji terlebih dahulu seperti yang telah dilakukan oleh para insyinyur di Barcelona, Spanyol di New Hope Fertility Center di New York City. Karena para insyinyur ini tidak memiliki pengalaman dalam kedokteran kesuburan, maka pengontrol playStation 5 digunakan untuk menembus sel telur manusia dengan jarum mekanis. Proses ini berhasil melepaskan sel sperma. 

Ilustrasi Sperma

Photo :
  • pixabay.com
Lepas Sepatu di Tengah Catewalk, Cara Jalan Nikita Mirzani Disebut Seperti Robot

Seperti yang telah dihimpun oleh Viva news yang mengutip laporan New York Post, Jumat, 28 April 2023. Robot tersebut berhasil membuahi banyak telur yang kemudian berkembang menjadi embrio sehat. Karenanya, lahir dua bayi perempuan yang diklaim sebagai pembuahan robot. Mereka dijuluki sperma robot

"Ini liar, bukan?" kata salah satu ayah bayi, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Halaman Selanjutnya
img_title