Lepas Sepatu di Tengah Catewalk, Cara Jalan Nikita Mirzani Disebut Seperti Robot

Aksi Nekat Lepas Heels Nikita Mirzani di JF3, Dianggap Tiru Gigi Hadid
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Perempuan yang disebut sebagai artis huru-hara, Nikita Mirzani memang tak pernah luput dari sorotan publik, kini ia tengah mencuri perhatian netizen saat tampil di acara fashion show yang digelar oleh seorang desainer yakni Reva Marchellin.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Video penampilan Nikita Mirzani itu beredar di media sosial, dan salah satunya diunggah oleh akun TikTok @ratu_cantikpageant. Video tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani tampil seperti seorang model profesional. Niki juga tampak elegan saat mengenakan gaun seksi bernuansa emas dengan desain yang cukup unik.

Sahabat Fitri Salhuteru itu tampil percaya diri melenggak-lenggok menggunakan high heels sambil tersenyum lebar ke arah audiens.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dalam cuplikan video itu terdapat momen menarik dan cukup mencuri perhatian, yaitu saat Nikita Mirzani secara tiba-tiba melepas sepatu hak tingginya di tengah penampilannya lalu kembali berjalan tanpa mengenakan alas kaki, ia terlihat  mengatakan sesuatu ke arah penonton.

Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb.com
Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut pun ramai menjadi sorotan. Beragam reaksi dituliskan netizen di kolom komentar.

Tak sedikit yang mencibir tingkah nekat Nikita Mirzani melepas heels. Namun ada pula yang salah fokus melihat perubahan wajah Nikita Mirzani usai melakukan operasi plastik.

Halaman Selanjutnya
img_title