Segera Rilis Realme GT 6 untuk Gaming Harga 1.5 Jutaan, Bagaimana Spesifikasinya?

Realme GT6
Sumber :
  • Viva Gadget

VIVA Jabar – Realme akan meluncurkan smartphone murah dan terjangkau serta coco untuk bermain game hanya dengan harga 1.5 jutaan saja. Smartphone flasghip terbaru dari Realme ini adalah Realme GT 6 yang akan rilis pada 20 Juni 2024 mendatang.

Upgrade iPhone 11 ke iPhone 16, 5 Alasan yang Akan Membuat Anda Terkejut!

Siapa pun pasti akan terkesan dengan spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone satu ini. Harganya yang murah tidak membuat kualitasnya murahan, justru smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat baik dan cocok untuk bermain game. Bagi Kamu yang mengincar smartphone ini saat resmi dirilis nanti, kamu wajib mengetahui spesifikasinya.

Spesifikasi Realme GT 6

Wow! iPhone 16 Pro Max, Kamera Kalah Telak dari Huawei P70 Ultra?

Smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8s Gen 3 terbaru dan terdepan dengan skor AnTuTu mencapai 1.523.868 poin. Smartphone ini juga dilengkapi dengan "Dual VC Cooling 10014 mm2" yang saat ini terbesar di dunia dengan performa maksimal.

Realme GT 6  akan menghadirkan fitur "Geek Power Tuning" yang inovatif sehingga penggunanya dapat menyesuaikan untuk meningkatkan performa chipset Snapdragon 8s Gen 3 sesuai dengan kebutuhan mereka. Realme GT 6 dapat dikatakan sebagau "smartphone pertama dengan chipset yang dapat disesuaikan".

Mitos atau Fakta, Apakah Fast Charging Merusak Baterai HP?

Realme juga mengatakan bahwa layar smartphone ini akan dibekali punch-hole pada GT 6 dengan kecerahan puncak yang luar biasa tinggi, yaitu mencapai 6.000 nits. Fitur ini memastikan visibilitas layar yang optimal bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Realme GT 6 akan menghadirkan pilihan warna yang bisa kamu pilih yang sama yaitu, Fluid Silver dan Razor Green. Tidak hanya itu, Realme GT 6 dibekali dengan  sistem kamera belakang tiga lensa, kamera utama 50MP yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization).

Halaman Selanjutnya
img_title