Prediksi Akurat Warna iPhone 16 Series yang Akan Segera Hadir 2024 Ini

iPhone 16
Sumber :
  • MacRumors

VIVA Jabar – Apple seolah tak henti-hentinya berinovasi san mengejutkan pasar gadget dengan menghadirkan iPhone 16 di tahun 2024 ini. Ming Chi Kuo, seorang analis terkenal dari TF International yang dikenal karena keakuratan prediksinya terhadap produk-produk Apple, baru-baru ini membuat pernyataan menarik mengenai predikai warna seri iPhone 16 yang dinanti-nantikan. 

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Dikutip dari Phone Arena (20/5), menurut pengungkapan Kuo melalui media sosial X, seri iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max diprediksi akan hadir dengan variasi warna yang memukau dan menarik seperti, "Hitam, Putih (atau Perak), Abu-abu (atau titanium alami), dan Rose".

Langkah menarik terlihat dengan penggantian opsi warna Titanium Biru pada iPhone pendahulunya dengan warna Rose yang diprediksi akan menarik minat konsumen. 

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Sementara itu, iPhone 16 dan iPhone 16 Plus diperkirakan akan hadir dalam lima pilihan warna yang menarik seperti, Hitam, Hijau, Pink, Biru, dan Putih. 

Hal ini merupakan inovasi terbaru dari iPhone karena berani menampilkan warna yang berbeda dari iPhone sebelum-sebelumnya, yaitu model-model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus saat ini.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Jika prediksi Kuo terbukti benar, maka pilihan warna iPhone 16 versi non-Pro untuk tahun 2024 yaitu Putih digantikan oleh Kuning. Hal ini menjadi sebuah strategi untuk memasarkan iPhone 16 series dengan perubahan warna cukup signifikan. 

Kuo juga menambahkan bahwa meskipun nama warna yang digunakan mungkin sama dengan model-model sebelumnya, kemungkinan besar akan ada variasi atau perbedaan visual yang signifikan.

Halaman Selanjutnya
img_title