Intip 5 Cara Mudah mengubah Tampilan Android menjadi iPhone

Apple vs Android
Sumber :
  • BuildFire

VIVA Jabar – Terkadang memiliki tampilan smartphone yang begitu-begitu saja bisa membuat kita bosan. Ketenaran iPhone saat ini memang paling unggul dibandingkan smartphone lain.

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

Maka tak heran jika orang yang memiliki HP Android ingin mengubah tampilan smartphone mereka menjadi iPhone. Sebenarnya, kamu bisa mengubah tampilan HP Androi menjadi iPhone.

Caranya cukup mudah, kamu hanya memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mengubah tampilan Android menjadi iPhone. Berikut ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan HP Android menjadi iPhone:

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

1. Menggunakan Launcher iPhone

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengubah tampilan Andorid menjadi iPhone adalah dengan menggunakan launcher iPhone. Launcher iPhone merupakan apkikasi yang bisa mengubah tampilan layar beranda, menu, dan ikon di Android agar terlihat seperti iPhone.apple-converted-space"> 

Tecno Pop 9 5G, Kecepatan 5G dan Layar 120Hz Kini Harga Terjangkau!

Aplikasi Launcer iPhone tersedia banyak tersedia di Google Play Store, seperti Nova Launcher, Niagara Launcher, dan Lawnchair Launcher. Setiap launcher memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing, jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. 

2. Mengubah Tema

Halaman Selanjutnya
img_title