Bocoran Detail Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6 Sebelum Resmi Diluncurkan

Samsung Z Fold 6 & Z Flip 6
Sumber :
  • T3

VIVA Jabar – Samsung merupakan salah satu perusahaan gadget yang sangat terkenal di Indonesia karena mampu menciptakan smartphone dengan spesifikasi dan fitur yang mumpuni untuk digunakan sehari-hari dan mampu bersaing dengan kompetitornya.

Kembangkan Teknologi Sinar-X Mini, Peneliti: Bisa Dipasangkan di Ponsel

Samsung kini kembali mengejutkan pecinta gadget karena akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6. Rencananya kedua smartphone ini akan diluncrukan pada 10 Juli 2024. Kabar mengenai spesifikasinya sudah beredar luas di jagat maya.

Melansir dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), disebutkan bahwa akan ada detail peluncurran mengenai kedua smartphone tersebut, menurut keterangan rahasia Evan Blass. 

Demi Hadirkan Teknologi AI, Apple Bekerja Sama dengan Meta

Evan Blass  juga membagikan GIF spanduk Unpacked Samsung yang akan datang di X. 

Menurut kabar yang beredar dari situs Samsung Korea, menunjukkan bahwa GIF yang dibagikan Samsung Galaxy Unpacked rencananya akan berlangsung mulai pukul 22.00 wakty korea pada 10 Juli 2024 mendatang.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Selain Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6,  Samsung juga mungkin mengumumkan informasi mengenai peluncuran smart watch atau jam tangan pintar barunya, Galaxy Watch di acara ini. 

Smart Watch ini juga disertakan model Ultra dan earbud nirkabel Galaxy Buds. Awal tahun ini, Samsung mengumumkan Galaxy Ring pada acara Unpacked di bulan Januari lalu. Banyak informasi mengenai perangkat portabel ini juga bisa kamu dapatkan saat event  di bulan Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title