iPhone 16 Miliki Panel Layar, Bagaimana Detailnya?

iPhone 16
Sumber :
  • Gadget Viva

VIVA Jabar – Apple seolah tak hentinya melakukan inovasi pada iPhone terbarunya. Maka tak heran jika produk Apple hingga saat ini masih eksis dan digemari banyak pengguna.

Xiaomi Mix Flip, HP Lipat Pertama Xiaomi dengan Cover Screen Jumbo, Bikin Penasaran!

Apple diketahui sedang mengembangkan smartphone baru yaitu iPhone 16 yang diperkirakan akan dimulai pada Juni mendatang menurut laporan baru dari analis Ross Young. 

Hal ini sejalan dengan jadwal produksi Apple yang biasa untuk smartphone andalannya. Ross Young juga menyebutkan mengenai perkiraan angka potensial untuk penjualan iPhone 16. 

Vivo Y200 5G, Kamera Glowing dengan Smart Aura Light, Harga Terjangkau!

Menurut analisisnya, iPhone 16 dan iPhone 16 Pro akan memimpin penjualan awal. Sementara itu, model Plus (16 Plus dan 16 Pro Max) mungkin tidak terlalu meningkat pada posisi awal karena harga yang relatid mahal.

Namun, diperkirakan penjualan akan meningkat pada musim panas mendatang karena beberapa pengguna lebih memprioritaskan masa pakai baterai yang cukup lama, karena ponsel lebih besar biasanya memiliki kapsitas baterai yang besar pula.

Harga Terjangkau, Fitur Memikat, Redmi A3, Redmi 13C, dan POCO C65 Dibandingkan!

Sebelumnya, iPhone 16 dan 16 Plus diperkirakan akan hadir dengan desain kamera vertikal seperti era iPhone X.

iPhone 16 Pro Max juga diperkirakan akan hadir dengan layar lebih bedar dari iPhone 15 Pro Max yaitu mencapai 6,9 inci. Sebelumnya diketahui bahwa iPhone 15 Pro Max hanya memiliki luas layar 6,7 inci.

Halaman Selanjutnya
img_title