OPPO Reno 12 Series Siap Ramaikan Pasar Gadget Indonesia

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Kabar gembira untuk para pencinta gadget dan pengguna Oppo di Indonesia! Oppo Reno 12 Series resmi akan hadir meramaikan pasar ponsel di Indonesia.

Bagi Orangtua Yang Mau Anaknya Jadi Programmer Pro di Masa Depan, Terapkan pendidikan Ini,,

Bahkan bagi yang ingin merasakan ragam fitur menarik dari ponsel ini, sudah bisa memesannya hingga tanggal 30 Juli 2024 mendatang. Ada banyak sekali keunggulan dari ponsel ini yang tentunya terlalu sayang untuk dilewatkan.

Memiliki desain yang elegan dan futuristik, membuat Oppo Reno 12 Series memiliki daya tariknya tersendiri. WArnanya silver dan diiringi oleh Cosmos Ring, membuatnya tampak semakin memesona.

Saatnya Industri Minyak dan Gas Indonesia Menerapkan Teknologi AI

Kelebihan lainnya, ponsel ini didukung oleh AI generatif. Tidak hanya itu, ia juga didukung oleh All-Round Amour untuk tipe Reno  12 Pro 5G, sehingga tahan terhadap ketinggian hingga ,9 meter dan tekanan sampai 800 Newton. 

Seperti yang sudah diketahui, produk ini sudah rilis lebih dulu di Tiongkok. Kini, sudah bisa dipesan secara global dengan dua model, yaitu Oppo Reno 12 5G dan Oppo Reno 12 Pro 5G.

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Ponsel ini cukup unggul dalam kamera, desainnya yang elegan, serta performa yang oke. Hal itu menjadikannya patut dipertimbangkan dalam persaingan di pasar ponsel.