Infinix Note 40S: Harga Perdana di Indonesia Cuma 3 Jutaan, Worth It Gak Nih?

Infinix Note 40S
Sumber :
  • Gizmologi

VIVAJabar – Penggemar Infinix di Indonesia harus siap terkejut dengan peluncuran Infinix Note 40S di Indonesia. Kabarnya, Infinix Note 40S dibekali sejumlah fitur unggulan dan mampu bersaing dengan smartphone lain sebagai kompetitor. Tak hanya itu, Infinix juga menawarkan harga terjangkau untuk smartphone ini yang kualitasnya pasti tidak murahan.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Diketahui peluncuran seri Infinix Note 40 di Indonesia sebelumnya mendapat sambutan positif dari berbagai pihak, sehingga pihak perusahaan akan terus memberikan update yang lebih banyak dan lebih baik lagi kepada konsumen setia Infinix di Indonesia.

Berdasarkan spesifikasi tampilan, Infinix Note 40S hadir dengan tampilan tepi melengkung dengan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,8%. Ukuran layar smartphone ini 6,78 inci yang mendukung panel AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Infinix Note 40S juga dibekali dengan tingkat kecerahan 1300 nits.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone ini juga didukung sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan radiasi kuat pada mata saat melihat layar. Infinix Nkte 40S juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Bagian belakang smartphone ini terdapat tiga kamera beresolusi 108 MP dan dua kamera lagi beresolusi 2 MP. Untuk kamera selfie, smartphone ini dibekali kamera 32 megapiksel. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan seperti Active Halo untuk memberikan peringatan visual saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengunduh untuk pengalaman pengguna yang unik.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Dari segi prosesor, Infinix Note 40S ditenagai Helio G99 Ultimate yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Ponsel cerdas ini mendukung baterai 5000mAh dan fitur pengisian cepat 33W. Infinix Note 40S juga dilengkapi dengan dual speaker JBL yang mampu memberikan pengalaman audio yang impresif.

Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna menarik, Vintage Green dan Obsidian Black, dan dibanderol sekitar Rp. 3.099.000. Smartphone ini resmi dijual di Indonesia pada tanggal 23 Juli 2024. Dapatkan penawaran harga menarik lainnya dari toko online atau toko resmi Infinix.

Halaman Selanjutnya
img_title