Nio Phone 2: HP Canggih Mampu Kendalikan Fungsi Mobil

Nio Phone 2
Sumber :
  • CnEVPost

VIVAJabar – Perusahaan asal China, Nio, dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi mobil listrik berkualitas tinggi. Namun baru-baru ini ada kabar mengejutkan bahwa Nio meluncurkan smartphone bernama Nio Phone 2.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Sebelumnya, Nio berhasil meluncurkan generasi sebelumnya pada September 2023 juga Desain Nio Phone 2 hampir sama dengan miliknya pendahulu, yakni layar melengkung di bagian tepinya.

Struktur kamera yang tebal juga menjadi ciri khas smartphone ini karena generasi sebelumnya juga dibekali model kamera yang sama. Nio Phone 2 dilengkapi dengan software canggih yang salah satunya ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 2 Nio Phone 2 memiliki tombol khusus untuk mengontrol fungsi mobil, terutama saat mobil terhubung ke Nio Telepon 2.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Nio Phone 2 memiliki Ultra Wide Band (UWB) dan Bluetooth untuk mengaktifkan fungsi mengemudinya. Layar ponsel cerdas ini dilengkapi dengan panel LTPO OLED 6,82 inci, resolusi 2K, Ultra HDR, dan kecepatan refresh 120Hz. Prosesor yang mendukung Nio Phone 2 adalah System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3.

Kapasitas baterainya 5020mAh dan mendukung pengisian cepat 80W. Kamera belakangnya dilengkapi dengan tiga lensa kamera, yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 48 MP, dan kamera telefoto periskop 50 MP. Harga Nio Phone 2 mulai dari 6.499 yuan atau sekitar Rp 14,5 juta.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet