Huawei Ungkap Laptop Gaming Pertama, Dinamai MateBook GT?

Huawei Laptop
Sumber :
  • Blibli

VIVAJabar – Siapa yang tidak kenal Huawei? Perusahaan teknologi raksasa asal China ini kembali mengejutkan dengan menghadirkan laptop baru berlogo GT. Hal tersebut diumumkan Huawei langsung pada pameran ChinaJoy 2024 di Shanghai.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Belum terungkap spesifikasi pasti dari laptop ini, namun perangkat seri Huawei GT biasanya merupakan laptop berperforma tinggi, sehingga dipastikan laptop ini bisa menjadi laptop gaming pertama Huawei.

Menurut Gizmochina, laptop tersebut mengungkap beberapa detail menarik jika dilihat dari tampilannya. Jelas sekali, laptop ini memiliki logo yang menyala pada penutupnya. Huawei juga menyediakan ventilasi belakang untuk membuang panas agar suhu laptop tetap stabil dan sangat cocok untuk gaming.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Media Tiongkok baru-baru ini melaporkan bahwa laptop gaming Huawei ini mungkin dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra dan pengisian cepat 140W. Sebenarnya Huawei sudah merilis beberapa perangkat seluler, namun belum merilis laptop khusus untuk gaming. Jika rumor tersebut benar, maka dipastikan laptop varian GT ini akan menjadi laptop gaming pertama Huawei.

Menurut beberapa publikasi teknologi Tiongkok, perangkat game ini disebut "MateBook GT". Huawei belum mengonfirmasi tanggal rilis laptop luar biasa ini. Namun para penggemar berharap "MateBook GT" bisa dirilis pada peluncuran produk musim gugur mendatang.

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari