Elon Musk Ungkap Markas X Akan Pindah dari San Francisco

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, CEO 'X' / Twitter (Elon Musk)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar, VIVA – Elon Musk sebagai pemilik X telah melaporkan bahwa markasnya di Sans Francisco, California, Amerika Serikat akan segera ditutup. Para karyawan X akan dipindahkan ke wilayah Bay Area, bagian dari daerah di San Francisco.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Menurut Engadget, Selasa, CEO X Linda Yaccarino, mengumumkan kepada karyawan X lewat email bahwa kantor X di Sans Francosco akan segera ditutup dalam beberapa minggu ke depan dan para karyawan akan dipindahkan ke kantor xAI milik Elon Musk di Palo Alto.

Sebagian karyawan juga mendapatkan email bahwa mereka akan dipindahkan ke kantor di Sana Jose.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Jutaan Rupiah dengan Ikutan Program TikTok, Seru-seru Cuan!

Selama Elon Musk memegang perusahaan X pada tahun 2022 dan menggantikan nama Twitter menjadi X, hubungannya dengan kantor pusat di Sam Francisco memang tidak baik dan banyak dilanda masalah.

Pemilik X itu juga hubungannya sempat tidak baik dengan Departemen Inspeksi Bangunan setempat karena sempat terjadi perselisihan mengenai pemasangan logo X raksasa di atas gedung. Interior kantor juga sempat diubah desainnya seperti kamar hotel agar karyawan bisa tidur di sana karena faktor bekerja jarak jauh.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

X juga sempat dikabarkan menunggak biaya sewa dan dilaporkan oleh pemilik gedung, tetapi gugatan itu sempat dibatalkan.

Walaupun sering berselisih paham dengan kantor pusat X di Sans Francisco, Elon Musk sempat menyatakan bahwa perusahaan X akan tetap berkantor pusat di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title