Pabrik Foxconn Beri Upah 15 Juta untuk Buruh yang Mau Rakit iPhone 16 Series

iPhone 16
Sumber :
  • Haberler

Jabar, VIVA – Dunia teknologi dihebohkan dengan kabar peluncuran seri iPhone 16 pada bulan September. Oleh karena itu, seri iPhone 16 akan dikembangkan sepenuhnya sebelum dirilis.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Foxconn dikatakan sedang bersiap untuk mempekerjakan lebih banyak pekerja perakitan, dengan alasan bonus dan pesangon. Tak heran, sebab kehadiran iPhone di segala usia disambut baik oleh masyarakat dunia.

Seri iPhone 16 diharapkan membawa perubahan signifikan dan memperluas pengalaman pengguna. Pabrik Foxconn mempekerjakan banyak pekerja setiap tahun antara bulan Juli dan Agustus, sebelum iPhone baru dirilis.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Tingginya permintaan pada masa produksi ini membuat Foxconn harus memasang harga tinggi karena merupakan masa produksi tersibuk sebelum peluncuran seri iPhone 16 pada bulan September hingga Desember.

Pabrik utama Foxconn di Zhengzhou, China juga telah ditawari produksi massal dan harga tinggi. Karena PNS biasa akan menerima 7.000 yuan (Rs 15,5 juta) hingga 8.000 yuan (Rs 17,8 juta).

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Hal ini dikonfirmasi oleh manajer perekrutan di pabrik Foxconn di Zhengzhou. Pavrik Foxconn mempekerjakan lebih banyak pekerja untuk meningkatkan produksi seri iPhone 16.

Foxconn juga dilaporkan menaikkan gaji di pabriknya di Shenzhen menjadi antara 21 dan 22 yuan (Rs 46.000-48.000) per jam untuk pekerja sementara di manufaktur iPhone 16.

Halaman Selanjutnya
img_title