Meningkat Pesat: Xiaomi Tempatkan Posisi Ketiga Global dalam Produksi Tablet Pada Kuartal Dua 2024

Xiaomi
Sumber :
  • Istimewa

Jabar, VIVA – Xiaomi membuat takut semua pesaingnya karena pada kuartal kedua tahun 2024 Cina berhasil meningkatkan pangsa pasarnya dan mengalahkan beberapa pesaingnya. Bukan hanya smartphone, pangsa pasar Xiaomi akan meningkat signifikan pada April hingga Juni 2024.  

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Menurut perusahaan riset TechInsights, Xiaomi diperkirakan akan mencapai 138% pertumbuhan pasar tablet di pasar internasional.  

Di antara lima merek besar tersebut, Xiaomi berhasil mencapai puncak dan meraih pertumbuhan tertinggi. Kuartal terakhir, Apple dan Samsung terus mendominasi pasar tablet di seluruh dunia. Apple terkenal dengan pertumbuhan pangsa pasar tablet sebesar 38%. Apple berhasil menjual 13,5 juta tablet di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2024. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Samsung berhasil menempati posisi kedua dengan 20% pangsa pasar tablet. Samsung berhasil menjual sekitar 6,9 juta tablet di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2024. 

Menurut Gizmochina, Lenovo dan Xiaomi menempati posisi ketiga dan keempat dengan pangsa pasar masing-masing 7% dan 6%. Xiaomi berhasil mengapalkan 2,1 juta tablet sementara Lenovo menjual 2,5 juta tablet di seluruh dunia.Ia berada di posisi kelima bersama Amazon, yang telah mengapalkan 2 juta tablet ke seluruh dunia.Menurut laporan dari perusahaan riset IDC, pada kuartal kedua tahun 2024, Samsung dan Apple mampu mengambil posisi kuat dan dominan di pasar global. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Xiaomi berada di peringkat ketiga dengan 42,3 juta ponsel cerdas dan pangsa pasar 14,8%.Xiaomi berhasil meningkatkan penjualannya menjadi 42,3 juta unit dari sebelumnya 33,2 juta unit.  

Dengan cara ini, perusahaan ini dikatakan memperoleh banyak keuntungan, mencapai peningkatan pengiriman tertinggi sebesar 27.4%.Kali ini, untuk pertama kalinya di pasar tablet, Xiaomi akan meraih posisi keempat dunia karena mampu meraih pertumbuhan pangsa pasar. 

Halaman Selanjutnya
img_title