Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming dengan Performa Tangguh

Infinix GT 20 Pro 5G
Sumber :
  • Infinix

VIVA Jabar – Infinix telah meluncurkan lini ponsel pintar gaming terbarunya, yakni Infinix GT 20 Pro pada 21 Mei 2024 lalu.

Bansos Akan Cair Bulan ini, Yuk Cek Saldo ATM Anda

Memiliki spesifikasi memumpuni untuk dipakai penggunanya sebagai ponsel gaming. Pasalnya, Infinix GT 20 Pro 5G ini dilengkapi dengan chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor dan Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus.

Sementara pada layar Infinix GT 20 Pro 5G beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display dengan Refresh Rate 144Hz. Ponsel pintar ini menghadirkan desain bingkai layar yang sangat tipis (bezel-less).

Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Dengan kombinasi fitur-fitur utama tersebut, Infinix GT 20 Pro 5G memberikan pengalaman bermain gim yang semakin imersif mulai dari sensitivitas layar, penggunaan daya nan efisien, hingga kualitas visual yang telah ditingkatkan.

Selain itu, pada kamera, Infinix GT 20 Pro 5G dilengkapi dengan kamera utama 108MP yang didukung Optical Image Stabilization atau OIS. Tentunya hal itu membuat hasil foto menjadi tajam dan sangat detail, bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah.

Perbandingan iPhone 15 dan iPhone 14 Pro, Mana yang Lebih Worth It di Tahun 2024?

Kemudian, terdapat juga dua kamer tambahan 2MP untuk makro dan kedalaman, serta lampu kilat squad yang membantu pencahayaan dalam kondisi kurang cahaya.

Sementara pada baterai Infinix GT 20 Pro 5g berkapasitas 5000 mAh yang membuat ponsel gaming ini mampu menemani aktivitas penggunanya sepanjang hari.

Halaman Selanjutnya
img_title