Samsung Tak Garap Galaxy S26, Galaxy S25 Bakal Jadi Seri Galaxy S Terakhir?

Samsung Galaxy S26
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Baru-baru ini Samsung dikabarkan sedang menggarap smartphone barunya yang akan diluncurkan pada tahun 2025, yakni seri Samsung Galaxy S25. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Namun laporan baru menyebutkan bahwa produksi Samsung Galaxy S25 tampaknya menjadi yang terakhir, karena Samsung tidak akan merilis model Ultra dari seri Samsung Galaxy S26 pada tahun 2026. 

Oleh karena itu, Samsung Galaxy S25 bernama Ultra menjadi smartphone terakhir yang menyandang nama model ini. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Seperti diketahui, Samsung memperkenalkan model Ultra pertama dari seri Galaxy S di tahun 2020 ini, yaitu peluncuran Galaxy S20 Ultra. 

Model ini dirilis setiap tahun dan pada generasi berikutnya. Sayangnya, Samsung diperkirakan akan mengganti nama kedua model seri Galaxy S26 yang rencananya akan dirilis pada tahun 2026 ini. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Samsung diperkirakan akan mengganti nama Ultra menjadi Galaxy Note, lalu model Plus. ke model Pro. Sedangkan model standar seri Galaxy S tidak akan mengalami perubahan. 

Berdasarkan laporan yang disampaikan. Perubahan nama ini akan terjadi pada seri Galaxy S pada model Samsung 2026, seri Samsung Galaxy S26. Saat ini seri Samsung Galaxy S25 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat tidak akan terpengaruh dengan perubahan nama tersebut karena pihak perusahaan mengambil keputusan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title