Miliki Spek Dewa, Infinix Xpad Bakal Mendarat di Indonesia 27 Agustus 2024

INFINIX XPAD
Sumber :
  • GadgetByte Nepal

Jabar, VIVA – Setelah beredar berbagai bocoran mengenai spesifikasi XPAD, infinix kini mengonfirmasi bahwa tablet terbarunya ini akan segera dirilis di indonesia. Tablet XPAD ini merupakan tablet pertama milik infinix yang diluncurkan di indonesia.  

Infinix Umumkan Seri Note 40 Pro 5G Racing Edition

Kabarnya, Infinix akan segera meluncurkan tablet XPAD di Indonesia pada 27 Agustus 2024 mendatang.  saat ini Infinix XPAD telah terdaftar di SDPPI dengan nomor model X1101. Tak hanya itu, Perangkat dengan kode nama 'Bluetooth Folio Keyboard' juga telah menerima sertifikat '101899/SDPPI/2024'. 

Sebelumnya, nomor model X1101B yang diduga kuat sebagai Infinix XPAD juga sudah dikonfirmasi mengantongi nilai TKDN 35,80 persen. Sepertinya, Infinix akan merilis tablet ini lengkap dengan keyboard-nya.  

Resmi! Infinix XPAD Telah Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Kecerdasan Buatan/AI Juga Loh

Kabarnya, Infinix juga telah bekerja sama dengan game Free Fire sehingga bisa dipastikan bahwa spesifikasi tablet ini sangat mendukung untuk bermain berbagai game berat seperti Free Fire.  

"Kami dengan bangga mengonfirmasi bahwa Infinix XPAD akan resmi hadir di Indonesia 27 Agustus ini dan sangat istimewa karena Indonesia akan jadi salah satu market pertama XPAD kami perkenalkan. Tablet ini dibekali dengan kombinasi spek yang sangat meunjang kebutuhan push rank tanpa batas dengan harga yang yang ditawarkan cukup kompetitif. kami sangat harap kehadiran XPAD mampu menjadi salah satu pilihan tablet paling kompetitif di kelasnya bagi para XFans di Indonesia," kata Sergio Ticoalu, selaku Head of Marketing Infinix Indonesia, Selasa (21/08/2024). 

Infinix XPAD Bakal Meluncur, Harga Cuma Rp. 1 Jutaan Aja Nih!

Kabarnya tablet ini akan dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 dan layar 11 inci FHD+ Super Bright Display. Infinix XPAD juga akan dibekali dengan fitur Folax Voice Assistant dengan ChatGPT yang mampu mempermudah pengguna untuk menjalankan berbagai aktivitas lebih mudah dan efisien.  

"Infinix juga telah berkolaborasi dengan Garena Free Fire untuk kebutuhan push rank. Kolaborasi ini mampu memastikan performa terbaik pengguna saat bermain mobile game, seperti Free Fire," keterangan dari Infinix.