Tahun Ketiga Zurich Entrepreneurship Program Jangkau Ribuan Siswa di 14 Kota/Kabupaten Indonesia

Zurich Enterpreunership Program
Sumber :
  • Tim VIVA Jabar

Jabar, VIVA – Zurich Indonesia, Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan jiwa kewirausahaan generasi muda Indonesia. Melalui Zurich Entrepreneurship Program yang kini memasuki tahun ketiga, lebih dari 3.700 siswa dari 50 SMA dan SMK di 14 kota/kabupaten di seluruh Indonesia telah mendapatkan edukasi dan pelatihan kewirausahaan.

Telurkan 100 lebih Musisi Berprestasi, Sekolah Musik MSS Subang Go Internasional

Zurich Enterpreunership Program

Photo :
  • Tim VIVA Jabar

Edhi Tjahja Negara, Country Manager Zurich Indonesia, mengungkapkan bahwa melalui programnya, Zurich ingin memfasilitasi generasi mudah untuk bisa mengaktualisasi potensi dalam berbisnis.

Z Zurich Foundation dan PJI Dorong Generasi Muda Asah Potensi

“Zurich Entrepreneurship Program memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengaktualisasikan potensi bisnis dan semangat perubahan. Sejalan dengan tujuan kami untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah, pendekatan baru dari program tahun ini diharapkan dapat menciptakan efek domino bagi pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja, dan pembangunan berkelanjutan di masyarakat.” kata Edhi.

Sejak tahun 2022, Zurich Entrepreneurship Program telah berhasil memberdayakan lebih dari 5.500 siswa dengan keterampilan esensial untuk menciptakan peluang ekonomi melalui kewirausahaan. Keterlibatan lebih dari 370 karyawan

Bangga! Perenang Muda Indonesia Raih Gelar Juara Dunia

Zurich sebagai mentor turut mendukung terbentuknya 70 bisnis baru para siswa yang mengontribusikan total pendapatan bisnis hingga lebih dari Rp 500 juta pada pertumbuhan ekonomi lokal. Program ini diharapkan dapat membantu untuk meningkatkan inklusi keuangan dan literasi finansial.

Adriana Poglia, Head of Enabling Social Equity Z Zurich Foundation, menambahkan bahwa kewirausahaan memiliki peran vital dalam mewujudkan kesetaraan sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title