Dorong Generasi Muda Ciptakan Bisnis Baru, Zurich Entrepreneurship Program Terus Digalakkan

Zurich Indonesia lakukan edukasi kewirausahaan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dengan spirit Kemerdekaan Indonesia ke-78, Zurich Indonesia (Zurich), Z Zurich Foundation, dan Prestasi Junior Indonesia (PJI) memulai implementasi tahun kedua Zurich Entrepreneurship Program.

Z Zurich Foundation dan PJI Dorong Generasi Muda Asah Potensi

Program yang akan berlangsung hingga Juli 2024 mendatang ini, bertujuan mendorong edukasi kewirausahaan, kesiapan kerja, dan literasi keuangan kepada lebih dari 3.300 siswa dari 40 SMA dan SMK di Jakarta, Bogor, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Cimahi, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar.

Country Manager Zurich Indonesia, Chris Bandl mengatakan bahwa di tahun kedua program ini menjangkau lebih luas cakupannya. Diharapkan, program ini bisa menjadi aset di masa depan siswa.

Membanggakan! Siswa SMA Cahaya Rancamaya Ukir Prestasi Internasional di Swiss

“Menyusul kesuksesan besar bekerja sama dengan 30 sekolah di tahun pertama kolaborasi kami, dengan senang hati kami memperluas dampak Zurich Entrepreneurship Program dengan menjangkau lebih banyak siswa, guru, dan sekolah di tahun kedua pelaksanaannya. Kami berharap keterampilan yang diperoleh melalui program ini akan menjadi aset berharga bagi siswa untuk tumbuh dan sukses di masa depan, selaras dengan tujuan Zurich yaitu menciptakan masa depan yang lebih cerah.”jelas Chris Bendl, Country Manager Zurich Indonesia pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Selama periode program, para siswa juga akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan karyawan Zurich yang menjadi mentor.

Dorong Potensi Kewirausahaan Generasi Muda, Zurich dan PJI Gelar Kompetisi Bisnis

Pengetahuan praktis dan pengalaman riil dari dunia bisnis yang dibagikan para mentor diharapkan dapat mengoptimalkan manfaat dari Zurich Entrepreneurship Program.

Senada dengan Chris, Head of the Z Zurich Foundation, Gregory Renand mengatakan pihaknya percaya bahwa generasi muda yang berpendidikan akan dapat mengendalikan masa depan mereka serta membantu mewujudkan masyarakat yang lebih inklusif.

Halaman Selanjutnya
img_title