Aslina, Religius, Jimat Aku, Ini Sikap KORPRI Subang

Korpri subang
Sumber :
  • Istimewa

Jabar,VIVA–Menjelang Tahapan Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Subang 2024, Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) menyatakan kenetralitasan -nya.

Tolak Ekslusivisme, Warga Subang Ingin Pemimpin yang Merakyat

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua KORPRI Subang H.Dadang Kurnianudin dimana, 11 ribu ASN Kabupaten Subang tak boleh mengajak,mendukung, mengusung menjadi tim sukses dan lainnya di Pemilu.

" Saya kira itu jelas, para ASN harus netral, dan kami sudah menyatakan sikap," ujar Dadang pada Viva Jabar, Rabu ( 11/9 ).

Gen Z Subang Minta Perluasan Internet Gratis Pada Kontestan Pilkada

Korpri subang

Photo :
  • Istimewa

Menurut dia, ASN hanya bisa menyalurkan hak pilih nya didalam bilik suara saat pencoblosan saja.Oleh karenanya, pihak nya telah menyerukan pada seluruh jajaran KORPRI untuk bersikap netral.

Berharap Naik Jabatan, Awas Bandar ASN Bergentayangan di Pilkada Subang

" Ya kalo bahasa selorohnya ketidak-netralan ASN hanya terjadi di dalam bilik suara ketika pencoblosan " kata Dadang yang juga menjabat sebagai ASDA III Setda Subang tersebut.

KORPRI Subang wajib menyukseskan Pilkada Subang 2024.mengingat arahan dari pusat bahwa KORPRI harus berperan aktif dalam pesta demokrasi tersebut, dengan cara hadir saat pemilihan berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title